Selasa, 09 Juli 2013

Ingin Mendirikan Organisasi Apa?



Ingin Mendirikan Organisasi Apa?
Saya ingin mendirikan organisasi yang berhubungan dengan kemanusiaan. Karena sewaktu SMA saya mengikuti relawan Anti narkoba mungkin saya akan mendirikan organisasi anti narkoba. Walaupun organisasi ini sudah ada, apa salah nya kita untuk meneruskannya. Kenapa saya memilih organisasi ini? Karena saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa generasi muda kita terbebas dari narkoba dan hal-hal lainnya. Karena zaman sekarang banyak para generasi muda kita yang terjerumus ke dalam narkoba, karena ketidaktahuan nya terhadap narkoba, ada juga yang mengikuti temannya dan akhirnya terjerumus ke dalam narkoba, dan ada juga yang sekedar mencoba-coba lama-lama menjadi seorang pecandu. Karena kurangnya sosialisai masyarakat dengan lingkungannya dan juga kurangnya pengetahuan masayarakat akan narkoba. 

Maka itu saya ingin mendirikan organisasi anti narkoba, untuk menyampaikan, memberitahukan kepada masyarakat apa narkoba itu dengan cara sosialisasi kepada masyarakat tentang bahayanya narkoba. Dengan cara penyuluhan kepada anak-anak muda kita dari dampak nya mengkonsumsi narkoba. Karena setiap tahun kurang lebih 20 ribu orang Indonesia meninggal akibat mengkonsumsi narkoba. Fakta juga menyebutkan saat ini 3,2 juta penduduk Indonesia menjadi penyalah guna narkoba, termasuk ribuan orang diantaranya kini terpaksa menjalani perawatan di sejumlah panti rehabilitasi.