Selasa, 09 Juli 2013

Cita-Cita Setelah Lulus S1



Cita-Cita setelah lulus S1
Cita-cita saya sewaktu kecil yaitu menjadi seorang dokter. Tetapi seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia saya mulai menyadari bahwa profesi ini butuh mengeluarkan biaya yang sangat banyak. Dan semenjak itu cita-cita saya mulai berubah apalagi sekarang saya seorang mahasiswa jadi harus bersikap kritis dan realistis. Karena sekarang mencari pekerjaan tidaklah mudah. Karena nantinya setelah lulus kuliah kita akan di hadapkan dengan dua pilihan berkerja atau menjadi seorang pengangguran. 

Karena sekarang ini lulusan S1 sangatlah banyak tidak sebanding dengan lapangan pekerjaan yang semakin sedikit. Maka itu setelah lulus kuliah ini saya ingin membuka usaha sendiri di bidang makanan. Saya ingin menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain agar menurunkan angka pengangguran di Indonesia.